Bagi anda yang suka dengan music tentunya anda akan senang sekali kalau lagu kesukaan anda diputarkan orang lain, sepertinya anda sudah merasa dipahamin perasaannya sama orang tersebut, tetapi berbeda dengan orang yang tidak begitu suka dengan musik musik yang menurut sebagian orang yang gak begitu suka akan merasa risih.
  Nah disinilah saya ingin berbagi ilmu dengan tips membuat music latar di blog dengan adanya pengaturan di dalam blog apabila pengunjung kurang sreg dengan musiknya mereka dapat mengecilkan volumenya atau bahkan menghentikan musiknya.
  Untuk kesempatan kali ini saya akan share cara memasang lagu di Blog tanpa menggunakan Plugin.
cara yang paling mudah untuk memasang lagu di Blog diantaranya adalah menggunakan jasa file hosting gratis yang mempunyai feature embed seperti Free kode music, namun saya biasanya menggunakan 4shared untuk tempat Upload lagunya.

Baik kita langsung dengan tehnis memasangnya:

**Langkah pertama

1. Upload dulu file Mp3 atau tipe audio yang lain ke 4shared, Jika anda belum punya account di 4shared silakan register dulu di 4shared.com.

2. Setelah Upload cari kolom tempat kode embed atau kode untuk pasang diblog, kopy kode tsb. Kira kira penampilannya seperti dibawah ini :


3. Kemudia lanjut ke langkah berikutnya.

**Langkah kedua

1. Login ke "Dasboard"

2. Klik menu "Design", kemudian klik tab "Page Elements".

3. Klik "Add a Gadget" lokasinya terserah anda.

                                      

4. Pilih gadget "HTML/JavaScript".

                                             

5. Masukan kode embed atau kode pasang pada kotak "Content" yg didapatkan dari 4shared.com

6. Karena yang kita tampilkan adalah lagu kita bisa memperkecil ukuran player nya dengan mengganti kode width="420" height="250yang terdapat pada kode tsb dengan angka yang sesuai dengan keinginan.

7.Klik simpan,nah selesai dan lihat hasilnya,

Selamat mencoba ..!


Al Qur'an Komputer Edit Photo Game Sulap
Stop Pastikan Umur Anda 18+ ..!