Mempunyai File zip yang sudah dipassword tidak sepenuhnya aman begitu saja banyak tool online yang dapat dengan mudah membobol password proteksi dan membuka file zip secara diam-diam. Untuk memberikan perlindungan ganda sobat dapat menggunakan Zip-Lock. Zip-Lock merupakan software portable gratis yang mampu memberi double proteksi file zip sobat yang sobat enkripsi. sangat berguna untuk mencegah pembobolan file penting tanpa izin. Aplikasi Zip Lock ini berukuran sangat kecil sehingga ringan untuk digunakan. Dapat berjalan pada sistem operasi windows jenis apapun.


Untuk menggunakan zip Lock ini ada dua cara.
Cara termudah:
Tanpa membuka aplikasi zip-Lock terlebih dahulu adalah dengan pilih file zip di folder lalu langsung drag ke icon aplikasi Zip Lock tersebut.
Lalu akan terbuka jendela ziplock masukan password baru dengan jumlah karakter antara 5-256 karakter.
Akan muncul tombol "open or close ZipLockBag", klik tombolnya.
Sebuah file baru muncul dengan ekstensi format *.ZLB (ZLB kepanjangan dari Zip-Lock-Bag). File ini tidak dapat dibaca oleh program manapun.

Cara alternatif:
Buka aplikasi Zip Lock dan masukan password yang akan dibuat.
Klik tombol "Select File to Lock or Un-Lock" untuk browse file zip yang ingin dibuat menjadi file .ZLB, klik open dan exit.
Muncul file baru ZLB.

Untuk dapat membuka file ZLB ini atau mengembalikan file zip seperti semula. Buka aplikasi ZIp-Lock masukan PASSWORD YANG TELAH DIBUAT.
Klik tombol "Select File to Lock or Un-Lock".
Browse File .ZLB-nya. Open dan Exit.
Jika password yang dimasukan benar, akan keluar file zip sesungguhnya namun apabila salah akan keluar file zip yang error saat dibuka.
Kombinasi password sangat sensitif, perhatikan besar kecilnya alphabet.

Untuk download Zip-Lock klik disini

Selamat Mencoba...!


Al Qur'an Komputer Edit Photo Game Sulap
Stop Pastikan Umur Anda 18+ ..!