Sebuah plugin baru untuk browser google chrome telah diluncurkan plugin tersebut bernama +music. Plugin +music ini dikembangkan oleh Echo Nest Social Music App Challenge menggunakan music intelligence service's API dan Facebook Api, ditujukan untuk memudahkan user mencari dan mendengarkan musik sambil facebookan atau surfing internet.

Menurut Situs Mashable menggunakan +music ini sobat cukup instal plugin tersebut di chrome setelah sobat langsung dapat mencari dan mendengarkan lagu yang diinginkan dengan menarik toolbar pencarian musik. sobat dapat menemukan beragam file musik Mulai dari blog-blog mp3 hingga cortessy Rdio (Rdio, hanya untuk US). Lagu-lagu yang ditemukan juga dapat dibagikan ke teman-teman facebook lewat pesan atau sebagai stream di dinding.

Saat sobat berkunjung ke sebuah blog musik, sorot nama band dan klik kanan dan langsung dengar lagu dari artisnya.

Plugin +music ini hadir untuk memfasilitasi pencarian musik. tak ada lagi toggling ke youtube atau berlangganan layanan musik untuk mengecek kabar terbaru sebuah band. Hal ini benar-benar meningkatkan kesenangan dan pengalaman browsing facebook.
Untuk download +Music klik disini

Selamat Mencoba..!


Al Qur'an Komputer Edit Photo Game Sulap
Stop Pastikan Umur Anda 18+ ..!