Berbagi file di facebook yang biasa dilakukan hanya terpaku pada file gambar dan video saja namun kenyataannya kita dapat share file apapun dengan teman-teman kita di facebook.
Sobat dapat berbagi file apapun di facebook dengan filefly. Filefly merupakan aplikasi facebook berupa file sharing layaknya tempat penyimpanan file gratis di internet seperti 4shared atau ziddu. Dengan menggunakan layanan filefly ini kita dapat mengundang teman-teman untuk mendownload file yang kita upload ke filefly.
Filefly memungkinkan membuat dan berbagi folder file bersama teman-teman dengan mudah hanya dalam beberapa klik,dapat mendownload dan mengupload file apapun (yang penting bukan file jahat) hingga batasan maksimal 2GB.

Bagaimana Cara Berbagi File di Facebook dengan Filefly?

Untuk Mulai menggunakan sharing file ini langkah pertama tentunya menuju homepage apps FileFly Klik disini.

Klik tombol "Use Filefly" lalu klik izinkan/allow aplikasi sama halnya dengan mulai menggunakan aplikasi -aplikasi fb lainnya.

Setelah berada di layar utama akan diarahkan untuk mengklik tombol new folder untuk membuat folder,add file dan invite friends.

Setelah menambahkan folder baru,anda dapat mengatur judul (set title), jika anda klik "Add File",akan muncul kotak untuk memilih file dari komputer anda.

Kemudian klik tombol undang teman (invite friends) untuk memilih teman-teman yang diinginkan untuk berbagi folder file. Dapat juga memilih langsung mempublikasikannya lewat dinding meskipun fitur ini dapat dinonaktifkan dengan centang kotak.

Teman-teman yang diundang akan menerima pemberitahuan yang menunjukan bahwa anda ingin berbagi file mereka melalui filefly. Setelah mereka mengklik pemberitahuan tersebut mereka akan dibawa ke halaman awal yang sama seperti kunjungi saat memulai menggunakan file fly. Dengan kata lain teman juga perlu meng-allow aplikasi ini terlebih dahulu.

Dilayar utama teman-teman anda akan melihat folder yang telah dibagikan kepada mereka. mereka hanya perlu mengklik pada folder untuk melihat isinya dan klik pada individual file. Secara otomatis akan mendownload file dari browser mereka untuk disimpan dalam pc.

Upload Foto Facebook Cepat dengan Easy Photo Uploader

Selamat Mencoba...!


Al Qur'an Komputer Edit Photo Game Sulap
Stop Pastikan Umur Anda 18+ ..!